Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Lampung Walk Waterpark Bandar Lampung

Harga Tiket Masuk Lampung Walk Waterpark Terbaru 2018. Lampung Walk merupakan tempat keren untuk rekreasi, berolahraga atau pun nongkrong bareng dengan sahabat. Tempat ini menyediakan sarana olahraga yang lengkap, tempat wisata kuliner dengan menu yang beraneka ragan dan harganya yang terjangkau serta tempat wisata air untuk memanjakan si buah hati dan keluarga tercinta. Desain dan tata ruang lampung walk ini sangat modern dan menarik untuk di kunjungi karena di tempat ini sangat banyak sekali spot foto dan selfie yang sangat keren, dan di tempat ini pun mempunyai tempat makan yang romantis untuk memanjakan pasangan anda dengan sensasi yang berbeda.
Harga tiket masuk lampung walk waterpark 2018
Alamat lampung walk waterpark ber lokasi di Way Halim Permay, tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo Kota Bandar Lampung dengan kode pos 35133. Akses di tengah kota dengan kondisi jalan sangat bagus dan mudah untuk di temukan. Bagi anda yang berada di kota lampung sebelah timur dan selatan bisa melalui Jalan Lintas Sumatera dan belok kiri masuk ke jalan Urip Sumoharjo dan sampai di pintu masuk lampung walk di sebelah kanan jalan, persisnya di depan RS. Urip Sumoharjo bandar lampung. Dan untuk pengunjung dari kota lampung sebelah barat dan sekitarnya bisa melalui Jalan Teuku Umar menuju jalan Urip Sumoharjo.

Baca juga : 7 daftar harga tiket masuk waterpark di bekasi dan sekitarnya

Wahana lampung walk waterpark mempunyai empat kolam renang yang sangat bersih dan menyenangkan.

  • Kolam olympic

Kolam renang dengan standar olympik sangat cocok untuk anda yang hobi olah raga renang dan juga untuk melatih pernafasan.

  • Kolam keluarga

Kolam renang iniLumayan luas dan terdapat seluncuran yang tinggi  dengan bentuk spiral yang siap menguji nyali anda.

  • Kolam renang anak

Harga tiket masuk kolam renang lampung walk waterpark 2018
Kolam renang anak ini yang paling ramai dan menjadi favorit pengunjung yang berwisata kesini, karena kolam renang anak mempunyai wahana air terbanyak , mulai dari air mancur, ember tumpah seluncuran mini, plosotan terowongan  dan masih banyak lagi permainan yang bisa membuat anak anda bergembira seharian.

  • Kolam renang balita

Kolam renang balita hampir sama dengan kolam anak dan mempunyai kedalaman beberapa cm saja agar anak bisa nyaman bermain air sampai sore.

Baca juga : 16 kolam renang di surabaya untuk wisata keluarga

Fasilitas lampung walk waterpark sangat lengkap untuk memanjakan pengunjung seperti toilet yang sangat bersi, kamar bilas banyak dan sower pun bisa di gunakan dengan baik. Lampung walk waterpark memiliki cafetaria dengan harga yang terjangkau dan banyak sekali pilihan menu yang bisa membuat lidah anda bergoyang. Yang paling unik dan sangat berkesan adalah diner dengan pasangan anda di gazebo tengah kolam renang atau pun di pinggir kolam renang, coba dan buktikan ya pasti menyenangkan. Selain wahana air di lampung walk ini mempunyai sarana olahraga yang sangat lengkap seperti lapangan fitsal, Lapangan basket, lapangan badminton, dan semua nya itu indoor.

Harga tiktet masuk kolam renang lampung walk waterpark 2018 :

  • Hari senin - jumat : Rp. 30.000 /orang
  • Hari sabtu - minggu : Rp. 40.000 /orang
  • Sewa loker : Rp. 5.000 .-
  • Untuk anak kurang dari 1 tahun gratis
  • Orang tua di atas 65 tahun gratis
Baca juga : Harga tiket masuk waterboom di bogor dan sekitarnya

Jam operasional kolam renang lampung walk waterpark buka jam 08.00 dan tutup jam 21.00 WIB. Banyak sekali event diskon dan promo harga tiket masuk lampung walk seperti Promo gratis tiket masuk di bulan desember sampai januari 2018 bagi anak yang mempunyai rangking 1 sampai 5 dan gratis tiket masuk untuk pengunjung yang ulang tahun di bulan januari 2018. semua event ini syarat dan ketentuan berlaku. Banyak juga penjualan voucer diskon harga tiket masuk lampung walk di penjualan tiket online dan yang lainnya. semoga bermanfaat dan selamat berlibur bersama keluarga di lampung walk bandar lampung.

info wisata lainnya :