Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirto Argo Siwarak Ungaran Semarang

Harga tiket masuk kolam renang tirto argo siwarak ungaran semarang 2018. kolam renang siwarak merupakan kolam renang dengan air yang sangat jernih tanpa kaporit. air dari Gunung ungaran menjadi sumber air kolam renang yang sangat sejuk dan segar untuk berenang. Setiap hari nya kolam renang siwarak ini tidak pernah sepi dari pengunjung dan menjadi salah satu kolam renang terfavorit di ungaran semarang dengan harga tiket yang sangat murah dengan wahana dan fasilitas cocok untuk liburan keluarga.
Harga tiket kolam renang siwarak ungaran 2018
Alamat kolam renang tirto argo siwarak ber lokasi di kaki gunung ungaran tepatnya di jalan Tirto Argo RT 04/RW 08 Nyatnyono, Ungaran Barat, Jawa Tengah dengan kode pos 50551.  Akses  jalan sangat bagus untuk menuju ke kolam renang dan untuk pengunjung dari kota semarang bisa melalui jalan Diponogoro dan belok kanan masuk ke jalan yos sudarso ungaran di sebelah ungaran square. Lanjut ke arah barat sampai di kantor kementrian kelautan belok kanan masuk ke jalan siwarak dan sampai di pinyu masuk kolam renang tirto argo siwarak ungaran.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang gardenia semarang

Wahana kolam renang tirto argo siwarak mempunyai empat kolam renang dengan beragai wahana air yang tersebar di setiap kolam nya. yang pertama kolam dewasa yang paling luas dengan seluncuran lumayan tinggi dan cukup untuk menguji nyali anda. Yang kedua kolam keluarga yang sangat cocok untuk bermain air bersama keluarga, sahabat maupun kerebat yang pastinya sangat menyenangkan. untuk 2 kolam lagi terdapat kolam anak untuk memanjakan si buah hari dengan permainan mini waterboom yang bisa membuat anak anda bergembira seharian bermain air disini. wahana air di kolam anak seperti plosotan spiral mini, plosotan lurus, plosotan yang lebar, ember tumpah dan yag lainnya.
Harga tiket masuk kolam renang tirto argi siwarak ungaran semarang 2018
Fasilitas kolam renang tirto argo siwarak ungaran semarang mempunyai fasilitas yang sangat terawat dan tentunya bersih dan dapat digunakan dengan baik. Seperti toilet, kamar ganti, kamar bilas, penitipan barang, mushola, loker dan yang lainnya. Disekitar are kolam renang terdapat penjual jajanan dan makanan yang dengan harga murah dengan rasa yang lumayan enak untuk mengisi perut kosong setelah berenang. Setelah anda masuk di sekitar gerbang sudah disajikan pemandangan bagus dan kolam-kolam ikan yang jernih sangat keren untuk berfoto selfie.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang salsabila Jogja 

Harga tiket masuk kolam renang tirto argo siwarak ungaran semarang 2018 :

  • Hari senin                  : Rp. 15.000 /orang
  • Hari selasa - rabu       : tutup ( pembersihan kolam renang  )
  • Hari kamis - minggu : Rp. 15.000 /orang
  • Sewa  loker                : Rp. 5000.-
  • Sewa ban                    : Rp. 5000.-
Jam operational kolam renang tirto argo siwarak ungaran semarang buka jam 07.30 dan tutup jam 17.30 WIB. Kolam renang terdekat di semarang, ungaran dan sekitarnya di tambah air sejuk asli dari pegunungan membuat pengunjung betah berlibur di tempat ini. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

info wisata lainnya :