Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk kolam Renang Tirtania Bogor

Harga Tiket Masuk kolam Renang Tirtania Bogor 2018. Kolam renang tirtania salah satu kolam renang yang cocok untuk berwisata bersama keluarga di daerah bogor selatan. Kolam renang ini mempunyai konsep wisata air dan kuliner dengan tempat yang terlihat natural lebih di dominasi dari bahan bambu untuk saung restonya. Kolam renang yang bersih dan sejuk membuat pengunjung betah bermain air dan memanjakan sibuah hatinya.
Harga tiket masuk kolam renang tirtania bogor 2018
Alamat kolam renang tirtania ber lokasi di Jalan R.E. Sumantadiredja Komplek pamoyanan hijau Bogor jawabarat dengan kode poas 16136.

Baca juga : Harga tiket masuk gumati waterpark sentul bogor

Wahana kolam renang tirtania bogor memiliki lima kolam renang yang tertata rapih dan mempunyai plosotan di setiap kolam nya. Kolam balita sangat cocok untuk anda memanjakan si buah hati dengan kedalaman beberapa cm saja. dan kolam anak yang luas dengan permainan mini waterpark yang bisa membuat anak anda bergembira bermain air sampai sore. di kolam anak ini terdapat seluncuran mini, seluncuran spiral, ember tumpah dan yang lainnya. Kolam dewasa yang luas juga bisa di gunakan untuk melatih pernafasan dan berolah raga renang dengan air yang bersih dan sejuk.
Harga tiket masuk kolam renang tirtania bogor 2018
Fasilitas kolam renang tirtania bogor memiliki gazebo yang nyaman untuk anda yang sedang menunggu anak anda berenang serta ada saung lesehan untuk anda bersantap dan beristirahat sambil berwisata kuliner. Untuk hari jumat selalu di adakan live musik untuk menambah suasana menjadi lebih seru dan menyenangkan berlibur di sini.

Harga tiket masuk kolam renang tirtania bogor 2018 :

  • Hari senin - jumat         : Rp. 20.000 / orang
  • Hari sabtu dan minggu : Rp. 35.000 /orang
  • Hari libur nasional        : Rp. 35.000 /orang

Baca juga : Harga tiket masuk marcopolo waterpark adventure bogor

Jam operasional kolam renang tirtania bogor buka jam 08.00 dan tutup jam 18.00 WIB. Promo diskon harga tiket masuk kolam renang tirtania sering ada di hari kamis. dan lokasi kolam renang ini mempunyai spot foto dan selfie yang menarik mulai dari tengah kolam renang sampai alam sekitar kolam renang yang bagus. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Info lengkap wisata kolam renang waterboo dan waterpark di bogor, HTM, alamat, wahana dan fasilitas ada di SINI