Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Citra Gran Cibubur

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Citra Gran Cibubur 2018. Kolam renang citra gran cibubur salah satu kolam renang dengan wahana kolam air hangat yang bisa membuat anda rilek dan santay saat berenang. Whana air ini merupakan sarana di sport center club kawasan citra gran cibubur dengan pemandangan yang bagus di kelilingi pohon rindang. suasana asri dan sejuk membuat anda betah berlibur bersama keluarga disini.
Harga tiket masuk kolam renang citra gran cibubur
Alamat kolam renang citra gran cibubur ber lokasi di Jalan Alternatif Cibubur Jatikarya Jatisampurna Bekasi Jawa Barat dengan kode pos 17435. Tepat nya di belakang Mall Ciputra di jalan nusa dua komplek Citra Gran Cibubur.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang eldorado waterpark cibubur

Wahana kolam renang citra gran cibubur mempunyai kolam renang semi olympic untuk anda yang suka olah raga berenang atau pun yang sedang belajar berenang. Kolan renang anak ada dengan permainan waterboom mini seperti plosotan berbagai ukuran dan bentuk yang bisa membuat anak bergembira bermain air seharian. Kolam jacuzzi dengan air hangat yang cocok untuk anda bersantai dan menikmati indahnya pemandangan di sekitar kolam renang.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang bukit glof spor club cibubur

Fasilitas kolam renang citra gran cibubur fasilitas yang bagus dan terawat seperti toilet, kamar ganti, tempat nunggu yang luas. yang unik di kolam renang ini menyediakan sabun untuk bilas setelah berenang, dan untuk pengunjung boleh membawa makanan dari rumah walaupun terdapat foodcrout di area kolam renang ini. Selain wahana air disini pun terdapat sarana olah raga lainnya seperti Gym, aerobic dan yang lainnya.

Harga tiket masuk kolam renang citra gran cibubur 2018 :

  • Hari senin - jumat         : Rp. 40.000 per orang
  • Hari sabtu dan minggu : Rp. 50.000 per orang
  • Hari libur nasional        : Rp. 50.000 per orang


Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang cibubur country

Jam operational kolam renang citra gran cibubur buka jam 07.00 dan tutup jam 20.00 Wib. Berenang malam di kolam air hangat sangat mantap disini dengan suasana yang keren banget. dan tempat ini pun banyak sekali spot foto dan selfie yang keren untuk anda yang hoby. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat.