Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Eldorado Waterpark Cibubur

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Eldorado Waterpark Cibubur 2018. Eldorado waterpark berlokasi di kawasan legenda wisata yang sangat cocok untuk liburan keluarga dan memanjakan anak untuk bermain air. Konsep kolam renang dengan penuh  karakter indiana yang sangat unik dan suasana yang berbeda dari wahana air lainnya. Sekitar kolam renang yang asri dan area kolam renang yang sangat hidup menjadikan tempat ini sangat bagus untuk ber foto dan selfie sambil menikmati wahana air yang sangat seru.
Harga tiket masuk kolam renang eldorado waterpark cibubur 2018
Alamat kolam renang eldorado waterpark cibubur ber lokasi di komplek legenda wisata, tepatnya di Jalan Alternatif Transyogi KM. 6 Nagrak Gnunung putri Bogor Jawa Barat dengan kode pos 16967. Kolam renang di dalam kawasan perumahan elite mempunyai akses jalan yang sangat bagus dan mudah di temukan.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang rumah ibu cibubur

Wahana kolam renang eldorado waterpark cibubur mempunyai kolam dengan tata ruang yang unik dengan suasana asri dan sangat nyaman untuk berlibur bersama keluarga. kolam renang ini mempunyai 2 kolam anak yang sangat luas denngan permainan air yang menyenangkan seperti plosotan di pingiran kolam, ember tumpah dan air mancur yang berbeda dengan kolam renang lainnya. 1 kolam balita dengan kedalaman beberapa cm saja dan cocok untuk memanjakan sibuah hati yang masih balita dengan tertata banyak karakter unik di pinggiran kolam. Kolam yang paling dalam tidak lebih dari 150 cm merupakan kolam keluarga dengan seluncuran yang lumayan tinggi sangat menyenangkan bermain bersama keluarga disini. Untuk anda bersantai sambil berkeliling di area kolam renang terdapat juga kolam arus yang mempunyai view keren di sepanjang kolam untuk berfoto selfie.
Kolam renang eldorado waterpark legenda wisata cibubur
Fasilitas kolam renang eldorado waterpark cibubur sangat terawan dan bersih membuat anda nyaman berlibur kesini. Di area kolam renang terdapat resto yang bisa menggoyang lidah anda dengan harga yang murah, dan juga terdapat tempat jualan jajanan yang beraneka ragam. Anda jangan takut berenang disini karena petugas life guard sangat banyak dan profesional di setiap kolam renang, di tambah ruang P3K untuk penolongan pertama apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Untuk pengunjung di perbolehkan membawa makanan dari luar ke area kolam renang eldorado waterpark ini dan tetep jaga kebersihan dan kenyamanan kolam renang agar anda bisa berlibur dengan menyenangkan.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang cibubur country

Harga tiket masuk klam renang eldorado waterpark cibubur 2018 :

  • Hari selasa - jumat        : Rp. 35.000 /orang
  • Hari Sabtu dan minggu : Rp. 40.000 /orang
  • Hari libur nasional        : Rp. 40.000/orang
  • Musim liburan spesial   : Rp. 45.000 /orang
  • Sewa Ban                       : Rp. 25.000 .-
Kolam renang terdekat di cibubur dengan harga tiket murah menjadikan kolam renang yang ramai saat libur akhir pekan. harga tiket bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak pengelola. Jam operasional kolam renang eldorado waterpark cibubur mulai buka jam 07.00 sampai jam 17.00 WIB. Selamat berlibur dengan keluarga tercinta.