Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Harga Tiket Masuk Cirebon Waterland Ade Irma Suryani 2018. Cirebon Waterland ade irma suryani merupakan tempat wisata yang sangat bagus untuk menikmati keindahan alam, wisata air dan wisata kuliner dengan nuansa romantis di lepas pantai. Jangan heran apabila libur panjang atau week end tempat ini sangat ramai pengunjung untuk hunting, berenang memanjakan anak dan keluarga, atau pun untuk mengajak makan romantis pasangan dengan pemandangan yang sangat keren. Ajak makan malam disini agar lebih nikmat dan memuaskan. Informasi lengkap tentang HTM, alamat, wahana, fasilitas, dan jam operasional ada disini, baca terus ya.
Harga tiket masuk cirebon waterland ade irma suryani
Alamat Cirebon Waterland ade irma suryani ber lokasi di  Jalan yos Sudarso No 1 Lemahluwuk Kota Cirebon Jawa Barat dengan kode pos 45111.  Lokasi ini sangat dekat dengan alun alun kota cirebon, hanya berjarak 2 km atau sekitar 6 menit perjalanan dengan mini bus. Untuk menuju kesana dari alun - laun bisa melalui jalan Veteran dan lanjut ke jalan Sisingamangaraja. Lurus terus masuk ke Jalan benteng dan belok kiri pas perkantoran bank, di bunderan pasuketan setengah lingkarang masuk ke jalan Ade Irma Suryani dan sampai di pintu masuk cirebon waterland.

Baca juga : Wahana air Planet Waterboom ciereng subang jawabarat

Wahana Cirebon Waterland ade irma suryani mempunyai 3 kolam utama untuk wisata air lengkap dengan permainan air yang sangat seru. Yang pertama kolam olympic yang cocok untuk anda yang mempunyai hoby berenang dan untuk terapi pernafasan. Kolam kedua kolam anak yang luas dan jernih, di tambah permainan air dan ember tumpah bisa membuat anak anda bergembira main air seharian. yang terakhir kolam keluarga yang sangat luas dengan taman air mancur di tengah kolam dan ditambah dengan seluncuran yang tinggi membuat liburan anda menyenangkan bersama keluarga, sahabat dan kerabat. Di cirebon waterland pun menyediakan wahana permainan nor air seperti kereta dan permainan anak lainnya.
Hotel. cottage, dan resto cirebon waterlan ade irma suryani
Fasilitas Cirebon waterland ade irma suryani sangat lengkap dan memuaskan, karena tempat wisata yang di desain menampilkan panorama lepas pantai dan kapal cung ho membuat tempat wisata ini mempunyai view yang menarik. Untuk fasilitas di waterboom tersedia loker, kamar ganti, toilet, dan yang lainnya lengkap dengan penjaga yang ramah. Dan untuk wisata kuliner terdapat resto di tengah pantai yang mempunyai panorama sangat bagus untuk foto dan selfie, serta menu yang sangat enak dengan harga terjangkau. Jalan jalan kedermaga ke tengah laut sangat mantap dan lebih bagusnya datang di sore hari untuk menikati keindahan pantai cirebon. Untuk hotel dan penginapan sangat bagus dengan menghadap ke pantai yang sangat indah.

Harga tiket masuk cirebon waterland ade irma suryani 2018 :

  • weekdays
    • Tiket masuk : Rp. 20.000 /orang
    • Waterboom  : Rp. 35.000 /orang
  • Weekend
    • Tiket masuk : Rp. 30.000 /orang
    • Waterboom  : Rp. 45.000 /orang
  • Ban Single  : Rp. 40.000 .-
  • Ban double : Rp. 50.000 .-
  • Dermaga     : Rp. 10.000 /orang
  • Cottage       : Rp. 1.5 jt - 4.5 jt / Malam
Baca juga : Harga tiket water park ciperna tempat liburan murah di cirebon

Jam operational cirebon waterland ade irma suryani mulai buka jam 06.00 dan tutup jam 21.00. nikmati nuasa malam yang sangat romantis dengan menu yang lezat di sini. Promo diskon tiket masuk cirebon waterland ade irma suryani sering ada seperti di akhirtahun 2017 dengan membeli tiket masuk 10 gratis 1 tiket masuk. Sekian informasi ini semoga bermanfaat bagi calon pengunjung dan tempat wisatanya, dan selamat berlibur.

Info tempat wisata lainnya :