Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Wisata Wego Lamongan - Fasilitas dan harga tiket masuk 2018

Wisata wego lamongan merupakan tempat wisata air dan edukasi terlengkap di sugio kabupaten lamongan. tempat ini menyajikan banyak sekali wahana permainan seru, atraktif dan edukatif untuk sibuah hati yang serba ingin tau dalam segala hal. Wego lamongan terus renovasi dan inovasi wahana baru yang bisa menyenangkan liburan anda bersama keluarga. Disini akan kita informasikan lengkap harga wahana permainan, harga tiket masuk, alamat dan fasilitas wego lamongan untuk referensi liburan anda bersama keluarga dan sahabat.
Harga tiket masuk wisata wego lamongan 2018
Alamat wisata wego lamongan ber lokasi di Jalan Kedungpring - Sugio Juwet Deketagung Sugio Lamongan Jawa Timur dengan kode pos 62256. Bagi pengunjung dari pusat kota lamongan bisa melalui Jalan raya Sugio - Lamongan ke arah barat dan belok kiri setelah melewati SMU Muhammadiyah 10. Masuk ke Jalan Raya Waduk gondang ke arah selatan sampai mentok di pertigaan. Sampai di pertigaan belok kiri masuk kejalan kedungpring - sugio ke arah timur dan sampai di pintu masuk WEGO lamongan.

Baca juga : 11 tempat wisata di salatiga yang sangat amazing

Wahana wisata wego lamongan mempunyai wahana yang sangat menyenangkan dan sangat keren untuk berfoto dan selfie. Buat anda yang mempunyai anak kecil tempat wisata ini sangat cocok sekali untuk memanjakan si buah hati dan belajar tentang banyak hal. Wahan yang pass untuk wisata keluarga dan edukasi seperti waterpark, kereta gantung, flying fox, panjat tebing, outbound, perahu dayung, perahu bebek, ATV dan mini zoo untuk edukasi dn interaksi dengan hewan seperti kelinci, bebek, kambing, unggas dan burung. Salah satu wahana terpopuler selain waterpark di wisata wego lamongan adalah wahana pesawat wego yang terbuat dari pesawat komersil yang telah di modifikasi untuk sarana edukasi. Waha pesawat wego ini sering di adakan kegiatan maasik haji mulai dari persiapan, naik pesawat, tata cara solat di dalam pesawat dan belajar cara menggunakan perlengkapan keamanan di pesawat.
Harga tiket masuk wisata wego sugio lamongan jawa timur 2018
Fasilitas wisata wego lamongan sangat lengkap dan terawat untuk liburan anda bersama keluarga. untuk kamar mandi, kamar bilas di waterpark dan toilet tersebar di setiap wahana permainan dengan fungsi yang sangat baik. Untuk mushola mempunyai desain yang sangat unik dengan berbentuk ka'bah lengkap dengan batu hajar aswad membuat suasana serasa sedang melakukan ibadah haji. Untuk anak muda yang sangat senang berfoto dan selfie dengan suasana romantik disini terdapat pulau yang berbentuk hati dan terdapat rumah pohon yang sangat unik senta taman yang indah untuk hunting. untuk menuju ke pulau hati ini anda harus menyebrang menggunakan jembatan cinta yang bisa membuat sensasi yang keren disini.

Baca juga : 16 kolam renang di surabaya yang sangat bagus untuk liburan keluarga

Harga tiket masuk wisata wego lamongan jawa timut 2018 :
Berikut harga tiket masuk dan wahana permainan di wisata wego lamongan sebagai recomendasi liburan anda bersama keluarga :

  • Tiket waterpark + pesawat : Rp. 25.000 /orang
  • Wahana flying fox              : Rp. 15.000 /orang
  • ATV per 30 menit               : Rp. 30.000 sampai Rp 35.000
  • Wahana lainnya hanya        : Rp. 10.000 /orang
  • Parkir mobil                        : Rp. 5000.-
Jam operasional wisata wego lamongan mulai buka jam 07.00 dan tutup jam 17.00. harga tiket yang murah membuat tempat wisata ini paling populer di kabupaten lamongan dan sekitarnya. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

wisata lainnya :