Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

11 tempat wisata salatiga dan sekitarnya yang sangat amazing

Ayo kunjungi dan nikmati keindahan 11 tempat wisata salatiga dan sekitarnya yang sangat amazing bersama keluarga dan sahabat. Panorama di jawa tengah sangat mempesona dengan view empat gunung yang menjulang tinggi yang menyajikan banyak sekali tempat wisata alam yang mengagumkan. Untuk kali ini akan kota salatiga dan sekitarnya akan menampilkan keindahan alam, wisata air dan menikmati secagkir teh hangat di udara yang sejuk di atas ketinggian. Kaki gunung merbabu dan perbukitan di salatiga mempunyai ke istimewaan pemandangn gunung sindoro dan gunung sumbing serta danau rawa pening di ambarawa. Jelajahi keindahan wisata salatiga yang sangat amazin di akhir pekan.


  • Atlantic Dreamland

11 tempat wisata salatiga dan sekitarnya yang sangat amazing
Atlantic Dreamland merupakan tempat wisata yang sangat lengkap dengan berbagai permainan yang sangat menyenangkan untuk liburan bersama keluarga dan sahabat, apalagi anda yang mempunyai anak yang sedang aktif. Anda bisa memanjakan sibuah hati. Wahana dan Fasilitas atlantic dreamland yang vbisa di nikmati seperti bioskop 4D, Bom-Bom Car, Flying Fox, Carousel, Mini Train, Pirate Ship, Shop Play, Kolam Bola, Otoped, Becak Mini, Kuda Poni, Komedi putar dan yang lainnya dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau oleh semua kalangan. Atlantic dream Land Berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Isep-Isep Cebongan Argomulyo Salatiga Jawa Tengah dengan kode pos 50736.


  • Agrowisata Salatiga " Agrowisata Salib Putih "

11 tempat wisata salatiga dan sekitarnya yang sangat amazing
Agrowisata Salatiga salah satu tempat rekreasi terpopuler di salatiga dengan tema wisata alam Adventure. Wahana dan fasilitas mewah dengan view sangat indah dan udara yang sejuk di atas bukit membuat anda betah disini. Lengkap nya fasilitas seperti penginapan, meeting room, restoran dan weeding space menjadikan tempat ini selalu ramai di setiap harinya. Untuk anda yang mau memanjakan diri di kolam renang sambil menikati indahnya alam disini tempatnya. Untuk area camping ground sangat bagus dan terawat dan yang senang adventure seru mengunakan fasilitas Jip trip dengan harga yang murah. Masik banyak wahana yang sangat seru disini. Alamat Agrowisata salatiga " agrowisata salib putih " ber lokasi di Jalan Hasanudin "salatiga kopeng " Km 04 Kumpulrejo Argomulyo Kota Salatiga Jawa Tengah dengan kode pos 50734.


  • Bukit Cinta

11 tempat wisata salatiga dan sekitarnya yang sangat amazing
Bukit Cinta adalah tempat wisata yang populer buat anda yang senang hunting berfoto dan selfie dengan panorama yang sangat keren. Danau rawa pening menjadi backgroung yang sangat indah untuk pengambilan gambar disini. Alamat bukit cinta salatiga berlokasi di Kebondowo Banyubiru Semarang Jawa Tengah dengan kode pos 50664. Harga tiket masuk bukit cinta 2018 hanya Rp. 7.500 per orang. bawa pasangan mu untuk meerasakan liburan romantis sambil memasangkan gembok cinta di bukit cinta dan nikmati keindahannya.


  • Taman Kelinci Ambarawa

Taman Kelinci Ambarawa menyajikan wisata alam, wisata air dan sarana edukasi untuk anak anda dan keluarga. Wahana dan fasilitas taman kelinci sangat lengkap dengan permainan yang sangat seru dan memberikan pengenalan halbaru untuk buah hati anda seperti memberi makan kelinci, tubing, flying fox, outbound, pain ball kolam renang. Anda yang suka berfoto dan selfie tempat ini sangat recomended untuk hunting foto yang keren. Untuk melengkapi liburan anda disini menyajikan wisata kuliner yang sangat lezat dengan harga yang relatif murah. Bagi anda yang akan berkunjung ke taman kelinci ambarawa  mulai buka jam 08.00 dan tutup jam 17.00. Alamat taman kelinci ber lokasi di Jalan Raya Semarang - salatiga " Haji Toeyib Soebandi " Rowoboni Banyubiru  Kalibeji Tuntang Semarang Jawa Tengah dengan kode pos 50664. Harga paket wisata taman kelinci 2018 untuk anak - anak Rp. 75.000 per orang, Remaja Rp. 125.000 per orang dan paket keluarga denga peserta ayah, ibu dan dua orang anak Rp. 350.000.


  • Umbul Songo Kopeng

11 tempat wisata salatiga dan sekitarnya yang sangat amazing
Umbul Songo Kopeng merupakan salah satu tempat wisata di kopeng dataran tinggi kaki gunung merbabu. tempat rekreasi ini mempunyai udara yang sejuk dan pemandangan yang indah, ditambah air terjun musiman dari gunung merbabu. nikmati keindahan alam dengan menginap di home stay atau villa yang sangat nyaman dengan harga murah. Alamat umbul songo kopeng ber lokasi di jalan raya magelang salatiga kopeng Getesan Semarang Jawa tengah dengan kode pos 50774.


  • Taman Wisata Kopeng

11 tempat wisata salatiga dan sekitarnya yang sangat amazing
Taman Wisata Kopeng merupakan tempat wisata keluarga yang sangat lengkap di dataran tinggi kaki gunung merbabu. untuk memanjakan anak dan keluarga tercinta disini terdapar waterpark dengan banyak sekali permainan air yang sangat menyangkan. Wahana dan fasilitas taman wisata kopeng mempunyai tempat camping ground, Family karaoke, pain ball, family resort, conventional hall, outbound, resto dengan bahan yang sangat segar dan live kesenian lokal yang sangat keren.  alamat taman wisata kopeng berlokasi di Jalan Raya Salatiga Magelang KM 15 Kopeng Getasan Semarang Jawa tengah dengan kode pos 50774.


  • Bukit Harapan Cuntel

11 tempat wisata salatiga dan sekitarnya yang sangat amazing
Bukit Harapan Cuntel tempat wisata yang masik di dataran tinggi kaki gunung merbabu daerah kopeng. Pemandangan yang indah dan udara yang sejuk sangat nyaman untuk liburan anda. Harga tiket masuk bvukit harapan cuntel hanya Rp. 3000 per orang dan parkir mobil dikenakan biaya Rp. 10.000 per kendaraan. Sangat bagus untuk hunting dengan latar pemandangan dari atas ketinggian. Alamat bukit harapan cuntel berlokasi di Cuntel Kopeng Getasan Semarang Jawa Tengah dengan kode pos 50774.


  • Goa Rong Tlogo Resort

11 tempat wisata salatiga dan sekitarnya yang sangat amazing
Goa Rong Tlogo Resort salah satu tempat untuk menikmati keindahan panorama rawa pening dari kaki gunung unggaran. Selain itu tempat ini pun penyajikan view sangat keren dari gunung sindoro sumbing. untk kepuasan menikmati keindahan alam di sarankan datang sore hari untuk menikmati sunset di sini.  Jalan tol semarang solo dan jalan tol bawen salatiga juga sangat keren di lihat dari tlogo resort ini. Wahana dan fasilitas tlogo resort menyajikan banyak sekali permainan seperti arum jeram, outbound anak, pain ball dan yang lainnya yang pasti seru dan menyenangkan. alamat Goa Rong Tlogo Resort berlokasi di Jalan Raya semarang Salatiga goa rong lopait tuntang semarang Jawa tengah dengan kode pos 50773.


  • Kampoeng Percik

Kampoeng Percik salah satu tempat wisata alam  dan edukasi untuk anda dan keluarga tercinta. tempat asri dan sejuk sangat nyaman untuk liburan anda di akhir pekan. Menikmati olahraga yoga di outdoot smempunyai sensasi yang sangat berbeda dan rileks. tempat wisata ini pun sangat cocok untuk acara wedding parti dan acara happy brithday. Jam operasional Kampoeng Percik mulai buka jam 08.00 dan tutup jam 16.00. Alamat Kampoeng Percik berlokasi di Jalan Salatiga Beringin Popongan Bringin Semarang dengan kode pos 50771.


  • Curug Lebak Bringin

Curug Lebak Bringin merupakan tempat rekreasi yang viral dan ramai oleh pengunjung. tempat wisata alam ini sangat cocok untuk anda berfoto selfie dan meminung secangkir kopi. Alamat curug lebak bringin ber lokasi di Jalan Salatiga Bringin Popongan Bringin Semarang Jawa Tengah 50771.


  • Agrowisata Kopeng

11 tempat wisata salatiga dan sekitarnya yang sangat amazing
Agrowisata Kopeng salah satu tempak rekreasi dan home stay di dataran tinggi kopeng kaki gunung merbabu. disini terdapat gardu pandang untuk menikmati keindahan alam yang sangat menakjubkan. tempat ini sangat dekat dengan taman wisata kopeng dan bukit harapan cuntel. Paket murah outbound dan camping groung dengan fasilitas lengkap untuk liburan anda.

Memang tempat wisata ini banyak yang ber alamat semarang tetapi lokasinya lebih dekat dengan kota salatiga dan akses lebih mudan dan gampang dari salatiga dan sekitarnya. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur untuk menjelajahi keindahan alam indonesia.

Tempat wisata lainnya