Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Griya Waterpark Balikpapan

Harga Tiket Masuk Griya Waterpark Balikpapan 2018. Griya waterpark adalah tempat wisata terlengkap di kota balikpapan untuk liburan anda dan keluarga. Banyak sekali permainan yang bisa membuat liburan anda menyenangkan seperti waterboom untuk memanjakan anak dan permainan seru lainnya. Kawasan griya waterpak seluas 3 Ha sangat cocok sekali untuk acara - acara besar seperti gathering corporate, ulang tahun, atau acara sekolah. tempat ini mampu menangpung 5000 pengunjung dan tidak akan mengantri panjang untuk menikmati wahana permainan.
Harga tiket masuk griya waterpark balikpapan 2018
Alamat griya waterpark ber lokasi di kawasan perumahan griya permata asri, tepatnya di jalan Ruhui Rahayu Ring road Damai III Gunung bahagia Balikpapan Kalimantan timur dengan kode pos 76114. Lokasi tidak jauh dari Caribbean Island Waterpark. Akses jalan sangat muda dari Caribean bisa melalui Jalan Sarifuddin Yoes ke arah selatan serta belok kanan masuk ke jalan ruhui Rahayu dan masuk ke kawasan perumahan griya permata sari.

Baca juga : Harga tiket masuk caribbean island waterpark balikpapan 2018

Wahana griya waterpark balikpapan sangat lengkap dan tidak membosankan karena pilihan permainan sangat banyak sekali. untuk wahana air tersedia 6 varian kolam renang yang bisa dinikmati sesuai kebutuhan anda seperti, kolam renang semi olympic untuk dewsa dengan kedalaman mencapai 180 cm. 2 kolam remaja dengan kedalaman 100 cm dan 90cm yang cocok untuk belajar berenang dan di tambah air mancur untuk menambah keseruan bermain air. 2 kolam renang anak dengan kedalaman 60 cm dan 50 cm sangat aman dan terdapat wahana air hujan yang bisa membuat anak anda gembira. dan yang paling dangkal adalah kolam balita dengan kedalaman sekitar 30 cm. Untuk permainan yang bisa menyenangkan disini tersedia 9 seluncuran bervariatif dan pastinya aman dan sangat seru untuk di coba seperti, 2 seluncurang raksasa dan tinggi untuk dewasa yang bisa membuat nyali anda menciut saat mencobanya. 3 seluncuran sedang untuk remaja yang sangat seru dan menegangkan. 4 seluncuran anak ditambah ember tumpah yang bisa membuat anak anda bergembira seharian.

 Fasilitas griya waterpark balikpapan menyediakan wahana permainan non air seperti flying fox untuk anak dan remaja, perahu tangan dan trampolin untuk menemani anda yang tidak berenang. Papan loncat dengan ketingian 150 cm bisa digunakan untuk menambah keseruan. Untuk fasilitas lainnya terdapa penyewaan ban, Payung yang tersebar di area kolam renang, Temda besar untuk rombongan, Shower bilas dan kamar ganti. Untuk anda yang lapar setelah berenang disini pun tersedia cafe dan resto dengan menu yang lezat dengan harga terjangkau. Untuk keamanan dan kenyamanan sudah ada life guar di setiap kolam dan wahana permainan dengan profesional dan terlatih. Untuk anda yang mempunyai hobi mancing di area griya waterpark terdapat 3 kolam pancing yang bervariasi dan bisa di pergunakan untuk acara event.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang lampung walk 2018

Harga tiket masuk griya waterpark balikpapan 2018 :

  • Harga tiket non member : Rp. 60.000 /orang
  • Harga tiket member        : Rp. 40.000 /orang


Untuk anda yang sudah menjadi member di waterpark griya permata asri mendapatkan diskon 20% dari harga tiket normal. untuk anda yang mau mendaftar member bisa melalui kantor pemasaran griya permata asri atau mengisi form di https://www.griyapermataasri.com/promosi-waterpark.html, di web itu pun anda bisa mendapat info promodiskon lainnya. semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Info wisata lainya :