Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Caribbean Island Waterpark Balikpapan

Harga Tiket Masuk Caribbean Island Waterpark Balikpapan 2018. Caribbean island waterpark merupakan wahana air yang populer di kota balikpapan dengan tema berpetualang dengan pirate's atau bajak laut. Tempat wisata air ini sangat cocok untuk liburan anda bersama keluarga atau pun sahabat, apalagi anda yang masih mempunyai anak kecil yang sedang masa aktif nya tempat ini cocok untuk memanjakan si buah hati untuk bermain air. Wahana permainan air yang sangat variatif membuat tempat wisata ini tidak bosan di kunjungi dan menjadi tempat liburan rutin bagi warga balikpapan dan sekitarnya. Berikut akan saya informasikan lengkap untuk harga tiket masuk, promo diskon, alamat, wahana dan fasilitas caribbean island waterpak dengan lengkap.
Harga tiket masuk caribean island waterpark balikpapan 2018
Alamat caribbean island waterpark ber lokasi di kawasan perumahan cluster balikpapan regency Kol Syarifuddin Yoes II ( Ring Road II ) tepat nya di Jalan Ruhui Rahayu Sepingan Balikpapan Kalimantan Timur dengan kode pos 76115. Akses jalan bagus dan mudah untuk di temukan karena di area  perumahan elite. Bagi pengunjung dari pusat kota balikpapan bisa melalui Jalan Jendral Sudirman, Belok kiri pas tugu beruang madu dan masuk ke jalan MT. Haryono. Lanjut ke jalan Syarifuddin Yoes lalu masuk ke kawasan perumahan balikpapan regensi dan sampai di pintu masuk caribbean island waterpark.

Baca juga : Harga tiket masuk griya waterpark balikpapan 2018

Wahana caribean island waterpark balikpapan mempunyai banyak sekali pilihan permainan yang seru untuk liburan anda dan tersebar permainan anak yang aman dan nyaman di setiap kolam. Berikut permainan air yang bisa dinikmati di caribbean island waterpark seperti Slide misterios atau seluncuran besar berwarna coklat dengan sesasi kejutan saat bermain. Fun Free Slide, Water Canon, Octopus tower, Slide Racer, Thousand Ball kolam bola penuh warna yang bisa membuat anak anda bergembira saat bermain air. Monkey Slide, Elephant Slide dan masih banyak wahana seru lainnya yang bisa membuat liburan anda memuaskan.
Harga tiket masuk caribbean waterpark balikpapan 2018
Fasilitas caribbean island waterpark balikpapan sangat nyaman dengan penjaga dan guide yang sangat ramah. Fasilitas loker, toilet, kamar bilas, kamar ganti sangat terawat dan bersih. dan tempat ini mempiunyai tempat parkir yang luas dan aman. Mushola dan cafe pun lengkap ada untuk semua keperlua liburan anda disini.

Harga tiket masuk caribbean island waterpark balikpapan 2018 :

  • Hari selasa - jumat 
    • Tiket reguler : Rp. 45.000 /orang
    • Tiket pelajar : Rp. 25.000 /orang
  • Hari sabtu, Minggu dan hari libur
    • Harga tiket : Rp. 60.000 /orang
Jam operasional caribbean island waterpark balikpapan :
  • Hari selasa - jumat 
    • Buka jam 14.00 - 20.00 wita
  • Hari sabtu, Minggu dan hari libur
    • Buka jam 09.00 - 20.00 wita

Untuk harga tiket masuk bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak pengelola waterpark. Dapatkan promo diskon harga tiket masuk caribbean island waterpark untuk merchant friend dari berbagai produk comersil dan yang lainnya. untuk info lebih lanjut bisa lihat di http://www.caribbeanislandwaterpark.itgo.com/. Ayo berlibur dan ajak keluarga dan sahabat mu ke sini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pengunjung dan tempat wisatanya, selamat berlibur.

Informasi wisata lainnya :