Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Coban Talun Kota Batu Malang - Harga Tiket Masuk Fasilitas dan Alamat

Coban talun merupakan wisata alam air terjun dan camping ground di lereng barat gunung arjuna yang sangat cocok untuk wisata keluarga maupun sahabat. banyak sekali wahana seru untuk anda yang senang dengan foto selfie atau berkemah menikmati suasana malam sambil melihat pernak - pernik lampu saat malam kota batu dan malang. Lengkapnya fasilitas membuat anda nyaman untuk berlibur atau pun ngecamp di tempat ini, tersedia warung kopi, mie rebus dan lain sebagainya untuk logistik selama anda liburan disini.

Alamat coban talun malang ber lokasi di Dusun Wonorejo desa Tulungrejo Bumiaji Kota Batu Malang Jawa Timur dengan kode pos 65336. Perjalanan dari kota malang menggunakan mini bus sekitar 15 km dengan akses jalan yang lumayan bagus biarpun tetep harus hati - hati apalagi saat musim hujan. Anda langsung bisa parkir di area pintu masuk camp ground. Buat anda yang lebih suka backpacker ke coban talun rute nya dari terminal landusari malang naik angkot yang menuju terminal kota batu. Dari terminal batu naik angkot lagi jurusan sumber brantas dan minta diturunin di jalan arah coban talun, klo anda rombongan bisa minta di anter ke parkiran pintu masuk. Setelah turun dari angkot berjalan sedikit dan sampai diarea camp coban talun kota batu malang.

Baca juga : 16 kolam renang di surabaya - harga tiket masuk, wahana dan fasilitas

Fasilitas coban talun batu malang sangat banyak sekali untuk anda nikmati selama liburan. mulai dari gerbang parkiran di sana sudah terdapat dam atau bendungan dua tingkat yang keren untuk berfoto selfi sambil istirahan sejenak. Disini pun terdapat kafe yang menyediakan minumam hangat dan makanan ringan untuk menemani rehat anda. Naik ke atas ada banyak sekali fasilitas foto dan penginapan yang unik dan nyaman untuk liburan anda seperti :

  • Apache camp yang unik ala indian
  • Pagupon camp rumah unik burung dara
  • Hutan pinus
  • Oyot
  • goa jepang
  • Flower garden
  • Ayunan
  • Spot foto sayap di atas bukit
  • Area Camping ground
  • Air terjun coban talun
Fasilitas dan wahana coban talun ber bayar sekitar Rp. 5000 sampai Rp. 10.000 untuk spot foto dan selfie. kecuali ke air terjun dan camp ground hanya membayar tiket masuk saja. 

Baca juga : Wisata wego lamongan - Harga tiket masuk, fasilitas dan wahana 2018


Harga tiket masuk coban talun malang 2018 Rp. 10.000 per orang, dan biaya parkir Rp 5000 untuk roda dua. Harga menginap di rumah apache atau pagupon mulai dari Rp. 200.000 sampai Rp. 400.000 per malam. harga ini bisa berubah tergantung pihak pengelola dan musim liburan. Jam operasional mulai buka dari jam 07.00 sampai jam 17.00 kecuali camping ground. jangan lupa  bawa oleh oleh sehabis liburan dari cuban talun berbagai makanan dari buah apel yang merupakan hasil kreasi kota batu malang jawa timur. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur.

informasi lainnya :