Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Pantai Kartini & Wisata Kura Kura Ocean Park Jepara - Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Alamat

Pantai Kartini merupakan tempat wisata dengan fasilitas lengkap untuk spot foto selfie, wisata pantai, wisata alam dan wisata edukasi bagi anak anda. di kawasan wisata jepara ocean park yang sangat populer dan selalu ramai pengunjung di setiap akhir minggu karena tempat wisata ini mempunyai pemandangan yang sangat keren dan dermaga dan gazebo yang bisa membuat anda betah disini. Tempat wisata ini sangat strategis dan luas dengan fasilitas lengkap. Hanya berjarak 2.5 km saja dari pusat kabupaten jepara dan pantai kartini ini salah satu akses jalan menuju taman laut karimunjawa dan pulau panjang.
Pesona wisata pantai kartini jepara ocean park

Alamat pantai kartini ber lokasi di Bulu Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara Jawa Tengah dengan kode pos 59418. maps dari pantai kartini bisa di lihat disini.

Baca juga : Jepara Ourland Park 'JOP" - Harga tiket masuk, fasilitas dan wahana 2018

Fasilitas pantai kartini sangat lengkap untuk mencukupi kebutuhan liburan anda, mulai dari tempat kuliner, tempat ibadah, wahana permainan dan masih banyak yang lainnya dengan harga murah. Berikut fasilitas pantai kartini untuk liburan anda bersama keluarga dan sahabat :

  • Kura-Kura Ocen Park

Tempat wisata edukasi buat anak maupun orang dewasa tentang pengutahuan kehidupan dibawah laut dan mengenal hasil laut di indonesia khususnya jepara. Bentuk gedung yang unik berbentuk penyu raksasa menjadikan bangunan ini sebagai ikon obyek wisata pantai kartini. di tempat wisata jepara ocean park ini mempunyai pemandangan yang sangat keren untuk anda bersantai sambil berfoto selfie bareng teman dan keluarga.
Kura - kura ocean park di pantai kartini jepara

  • Spoor mini / Kereta mini

Wahana untuk memanjakan sibuah hati ini sangat seru karena anda dan anak anda di bawa berkeliling menelusuri pantai kartini ini.


  • Dermaga

Anda yang suka dengan view pemandagan laut dengan panorama pantai yang sangat keren disinilah tempatnya. anda bisa exist terus mengambil foto untuk koleksi anda di media sosial dan dokumenttasi moment liburan anda. Dermaga ini juga melayani tour untuk destinasi ke pulau karimunjawa dan pulau panjang.


  • Kids Park

Sarana bermain yang sangat lengkap dan aman bagi anak anda yang sedang aktif sangat menyenangkan dan membuat anak anda betah bermain disini


  • Bioskop 3D

Menonton film serasa nyata dan ikut di dalam film tersebut sangat seru dan menyenangkan


  • Penginapan / Cottage

Kurang puas liburan sehari da masih mau berlibur sambil menikmati pemandangan pantai di malam hari, untuk anda tersedia penginapan yang sangat terjangkau dengan fasilitas lengkap dan nyaman.


  • Warung makan / Food court

Tempat makan yang sangat nyaman dengan view pantai dan menu lezat ada di warung makan di area pantai kartini. Mulai dari masakan lokal sampai seafood dan yang lainya tersedia dengan harga murah.


  • Toko Souvenir

Pernak-pernik hasil karya penduduk lokal menjadi ciri khas oleh-oleh dari jepara dan sekitarnya. disini bisa anda pilih berbagai macam souvenir yang sangat cantik sebagai bukti liburan anda di wisata jepara ocen park pantai kartini.


  • Mushola

Fasilitas untuk ibadah pun sangat bersih dan luas, anda pasti nyaman dan khusu saat beribadah


  • Catur Raksasa

Catur raksasa salah satu wahana menarik dan memberikan sensasi yang berbeda untuk anda, berfoto selfi di papan catur raksasa dengan pion yang menjulang tinggi menjadikan foto anda unik dan keren


  • Makam Encik Lanang

Tempat ziarah di pulau karimunjawa yang penuh legenda dan sejarang tentang Anak dari sunan muria.

Pantai kartini merupakan pantai yang sangat bersih untuk berenang dan menikmati sunset di sore hari. Anda jangan khawatir ntuk liburan kesini, karena semua kebutuhan liburan anda tersedia di kawasan pantai kartini jepara.

Harga tiket masuk pantai kartini dan kura-kura ocean park 2018 Rp. 7000 per orang dan untuk masuk ke wahana kura-kura ocean park di kenakan tiket Rp. 17.500 untuk dewasa dan Rp. 12.500 untuk anak anak.

Baca juga : 10 tempat wisata di tawangmangu lengkap harga tiket masuk fasilitas dan alamat

Ayo berkunjung ke pantai kartini dan explorer terus keindahan alam indonesia kkhususnya jepara dan sekitarnya, lengkap dengan budaya dan kuliner yang sangat lezat. Ingat jaga kebersihan dan kelestarian alam agar tempat wisata mengjadi tempat yang nyaman untuk refresing bersama orang tercinta. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur.

informasi lainnya :