Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Pesona Pantai Sendiki Malang - Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Rute

Pantai sendiki merupakan tempat wisata yang eksotis di pesisir selatan malang jawa timur. Menikmati keindahan pantai dengan pasir putih mengagumkan. Beda hal nya dengan pantai lainnya, pantai ini mempunyai suasana yang asri dan udara yang segar karena di sekeliling bibir pantai masih banyak pepohonan rindang dan alami.

Alamat pantai sendiki malang berlokasi di Tambakrejo Sumbermanjing Malang Jawa Timur dengan kode pos 65148. Untuk menuju kesana dari pusat kota alun - alun malang menuju arah selatan masuk ke Jalan Raya Gadang terus ke arah selatan lanjut masuk ke Jalan Adi Mulya. Sampai di perempatan bululawang, tepatnya di depan Indonesian Restaurant belok kanan masuk ke Jalan Diponegoro ke arah selatan. Pas prapatan breber tepatnya di depan gedung BPU belok kanan masuk ke jalan Raya Krebet lanjut menuju PT Pindad. Untuk mempermudah navigasi gunakan google map dan perjalanan sekitar 2 jan 20 menit menggunakan roda 4.

Baca juga : Info lengkap Predator Fun Park Batu Malang 2018

Fasilitas pantai sendiki lumayan lengkap walaupun jauh dari keramaian dan masih tersembunyi. Fasilitas umun seperti toilet, kamar ganti, penjualan makanan dan minuman, dan masih banyak yang lainnya. untuk anda yang senang dengn bacpacker dan camping ground sangat di rekomendasikan ketempat yang keren ini.

Baca juga : Fasilitas dan harga tiket masuk hawai waterpark malang 2018

Harga tiket masuk pantai sendiki 2018 Rp. 10.000 dan akses buka 24 jam untuk liburan anda menikmati keindahan pantai pesisir selatan kota malang di siang atau pun malam. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur.

Informasi lainnya :