Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam renang Siliwangi Waterpark Bandung

Harga Tiket Masuk Kolam renang Siliwangi Waterpark Bandung. Kolam renang siliwangi waterpark merupakan kolam renang terbesar ditengah kota bandung dengan wahana yang lengkap, fasilitas bagus dan permainan yang sangat seru untuk liburan keluarga. tempat yang strategis dan akses yang mudah tanpa macet kolam renang ini menjadi kolam renang favorite bagi warga kota bandung dan sekitarnya. Selain tempat wisata air, kolam renang siliwangi ini membuka kursus / les berenang private, club atau group dengan biaya yang sangat terjangkau. kolam renang yang luas dan bersih membuat nyaman para pengunjung, ditambah kolam renang air hangat yang membuat anda betah bermain air sampai malam. informasi lengkap tentang harga tiket masuk, wahana, fasilitas dan alamat kolam renang siliwangi waterpark akan kita kupas di bawah ini.
Harga tiket masuk kolam renang siliwangi Bandung kota
Alamat kolam renang siliwangi waterpark bandung ber lokasi di Jalan Lombok No 10 Merdeka Sumur Kota Bandung Jawa Barat indonesia dengan kode pos 40113. kolam renang ini terletak di sebelah stadion siliwangi bandung dan sebelah barat taman tongkeng. Untuk menuju kesana banyak sekali akses jalan yang mudah dilalui, tapi hati-hati banyak sekali jalan satu arah di kota bandung ini. dari kawasan gedung sate bisa melalui Jalan banda ke arah selatan, mentok pertigaan belok kiri dan sampai di pintu masuk siliwangi waterpark. perjalanan dari gedung sate hanya membutuhkan waktu 6 menit atau sekitar 1.3 km dengan kondisi jalan ramai lancar.  Untuk pengunjung dari wilayah alun - alun kota bandung bisa melalui Jalan Asia afrika dan belok kanan di stalasi bandung lautan api. lurus terus dan belok kanan menuju jalan naripan melewati monumen penjara banceuy. lurus terus ke arah timur sampai di perempatan dekat service center sony di sebelah kiri dan belok kiri ke jalan sunda menuju arah utara. belok kanan masuk ke jalan bangka dan sampai di pintu masuk kolam renang siliwangi bandung.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang UPI sukasari bandung

Wahana kolam renang siliwangi waterpark bandung mempunyai 3 kolam yang aman dan nyaman untuk liburan keluarga. yang pertama kolam anak dengan 5 slider seru yang bisa membuat anak anda bergembira sepanjang hari. kolam anak yang luas dengan air yang hangat membuat anak sangat menikmati wahana ini. yang paling unik dari kolan anak  terdapat pasir pantai di pinggiran kolam untuk bermain pasir dan air serasa di pantai. selain slider / plosotan dan pasir, disini juga terdapat ember tumpah dengan wahana penunjang lainnya. Kolam yang kedua adalah kolam dewasa yang sangat jernih dan bersih, sangat cocok untuk menyalurkan hobi berenang dan  mengembangkan bakat anda. Jacuzzi sebagai wahana terapi air hangat yang menjadi primadona disini karena anda bisa terapi pijat dengan air sambil santai dengan air hangat ( hydroterapi ). ada juga wahana balon raksasa yang bisa menguji adrenalin anda.
Harga tiket masuk siliwangi waterpark bandung kota
Baca juga : Harga tiket masuk bandung indah waterpark 2018

Fasilitas kolam renang siliwangi waterpark  sangat aman dan nyaman. di kamar bilas di sediakan hairdrayer untuk mengeringkan rambut setelah beres berenang. tersedia juga kantong kresek untuk tempat pakaian renang anda yang basah. untuk anda yang sedang keroncongan setelah berenang gak usah khawatir, karena disini terdapat resto yang menyajikan makanan dan minuman dengan harga terjangkau, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat. Di area kolam renang siliwangi juga terdapat cafe oasis dengan menu yang mantap, raja pempek  dan roti bakar cheris yang bisa menggoyang lidah anda setelah lelah berenang.

Baca juga: Harga tiket masuk panghegar waterboom bandung

Harga tiket masuk kolam renang siliwangi waterpark bandung 2018 Rp. 75.000 per orang, dan untuk anak di atas satu tahun di hitung tiket normal. biasanya dengan harga tiket tersebut mendapatkan gratis teh kotak. untuk sewa sauna dikenakan biaya Rp. 20.000 dan wahana balon raksasa  Rp. 20.000 per orang. anda bisa mendapatkan diskon tiket mamsuk kolam renang siliwangi waterpark atau mendapatkan promo apabila menjadi member. Untuk jam operasional kolam renang siliwangi waterpark buka jam 06:00 wib sampai jam 21:00 wib. Ayo kesini bagi anda yang suka berenang malem dengan air hangat sangat rileks dan menyenangkan. untuk harga tiket masuk dan yang lainnya bisa berubah sewaktu waktu. selamat berlibur dan semoga bermanfaat.