Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Kolam Renang Giri Tirta Kahuripan wanayasa Purwakarta

Harga Tiket Kolam Renang Giri Tirta Kahuripan wanayasa Purwakarta. Kolam renang giri tirta merupakan sensasi berenang di atas gunung atau bukit dengan panorama yang sangat indah, banyak nama dari pengunjung untuk tempat wisata keluarga ini seperti kolam renang di atas awan, kolam renang di atas langit, kolam renang diatas gunung dan kolam renang di atas bukit. Desain kolam renang yang serasa di atas awan memang menjadi daya tarik pengunjung dan menjadi viral di media sosial. Udara yang sejuk dan tempat yang luas membuat nyaman untuk berwisata bersama keluarga.
Harga tiket kolam renang giri tirta wanayasa purwakarta
Alamat kolam renang giri tirta kahuripan wanayasa purwakarta ber lokasi di jalan Raya Wanayasa Taringgul Tonggoh RT 04 RW 13 Wanayasa Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Indonesia dengan kode pos 41174. Pengunjung dari jakarta atau luar purwakarta bisa melalui exit gerbang tol jatiluhur belok kiri melalui jalan Basuki Rachmat, sampai di pertigaan ambil yang lurus ke arah jalan Kapten Halim. Lurus terus ke selatan dengan kondisi jalan perbukitan dan masuk ke jalan Raya Wanayasa belok kiri setelah  melewati PT. Adoirama Indonesia Tbk. sampai di pintu masuk giri tirta kahuripan resort wanayasa. Kondisi jalan naik turun seperti jalan ke puncak cisarua bogor, dari exit tol jati luhur berjarak 14 km atau 1 jam perjalanan dengan mini bus.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam planet waterboon subang

Wahana kolam renang giri tirta kahuripan wanayasa purwakarta mempunyai kolam renang yang luas dengan pemandangan bukit yang hijau dan menarik serasa berenang di atas awan.. Ada juga kolam anak dengan plosotan mini untuk menyenangkan si buah hati. wahana non air terdapat taman binatang untuk edukasi anak dan tour taman buah sebagai agro wisata. Untuk yang aktif ada juga flying fox dan outbond yang sangat menyenangkan. Fasilitas giri tirta kahuripan resort mempunyai tempai parkir yang luas, tempat bilas yang nyaman dan cafe untuk berwisata kuliner.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang di purwakarta dan sekitarnya

Harga tiket masuk kolam renang giri tirta kahuripan wanayasa purwakarta 2018 :

  • tiket masuk tour taman buah : Rp. 30.000 per orang
    • Gratis taman binatang
    • Flying fox
  • Tiket kolam renang               : Rp. 60.000 per orang
  • Parkir roda dua                     : Rp. 5.000 per motor
  • Parkir roda empat                 : Rp. 10.000 per kendaraan
  • Jasa titip helm                       : Rp. 5.000 per helm
Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang tirta sari cikampek

Untuk tiket masuk tour taman buah menggunakan fasilitas kendaraan tour dari giri tirta resort dan harga sewaktu - waktu bisa berubah. Di giri tirta kahuripan tersedia cottage atau penginapan untuk anda menikmati suasana sejuk pegunungan di malam hari dengan pemandangan yang sangat menarik. harga sewa cottange giri tirta resort sangat terjangkau dan cocok untuk liburan keluarga atau seru-seruan bersama sahabat dan kerabat. semoda informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur.
tempat wisata lainnya :