Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga tiket Masuk Kolam Renang Bandung Indah Waterpark 2018

Harga tiket Masuk Kolam Renang Bandung Indah Waterpark 2018. Bandung indah waterpark merupakan salah satu kolam waterpark dengan pemandangan yang keren di bandung Di bangun di perbukitan sekitar area lapangan golf membuat suasana kolam renang ini asri, sejuk dan nyaman untuk bersiwata bersama keluarga.
Harga tiket masuk kolam renang bandung indah waterpark 2018
Alamat kolam renang Bandung indah waterpark berada di Jalan terusan kopo KM 8.4 margahayu sulaiman Bandung dengan kode pos 40229.

Wahana kolam renang bandung indah waterpark mempunyai kolam untuk dewasa dengan kedalaman sampai 170 cm yang cocok untuk olah raga renang dan belajar berenang. Kolam anak lengkap dengan permainan yang bisa membuat anak bergembira sepanjang hari, seperti plosotan mini, air mancur, ember tumpah dan masih banyak yang linnya. kolam arus yang menelusuri pingiran kolam renang menyajikan pemandangan yang bagus untuk berfoto selfie sambil bermalas-malasan di atas ban. Untuk anda yang menyukai permianan yang memicu adrenalin, disini ada 3 slider spiral yang berputar bisa membuat nyali anda menciut dan menegangkan.

Baca juga : Harga tiket masuk panghegar waterboom bandung 2018

Fasilitas kolam renang bandung indah waterpark sangat terawat dan bersih. Pasilitas umun seperti kamar bilas, toilet, sower berfungsi dengan baik. di pinggiran kolam terdapat saung dan kursi untuk tempat berkumpul setelah berenag atau menungu anak berenang. Di area kolam renang pun terdapat plosotan kecil dan ayunan untuk menambah kegembiraan anak anda setelah berenang seharian. untuk menyimpan barang terdapat loker yang aman.

Harga tiket masuk kolam renang banndung indah waterpark 2018 :

  • Senin - jumat         : Rp. 15.000 /orang
  • Sabtu                     : Rp. 
  • Minggu                  :  
  • hari libur nasional :

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang kampung batu bandung 2018

Bandung indah waterpark merupakan kolam renang murah di bandung dan sekitarnya dengan wahana dan fasilitas yang bisa membuat liburan anda menyenangkan. Harga tiket di atas bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak pengelola. Jam opersional kolam renang bandung indah waterpark mulai buka jam 08.00 sampai dengan jam 18.00 WIB. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

informasi lainnya :