Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang BATOE 54 Jakarta Selatan

Harga Tiket Masuk Kolam Renang BATOE 54 Jakarta Selatan 2018. Kolam renang terdekat dengan kampung betawi dengan harga tiket yang murah di jakarta menjadi kolam renang favorit bagi warga sekitar. Konsep mini waterpark dengan banyak permainan sangat cocok bagi anda yang akan berlibur bersama anak anda. Kolam renang anak menjadi wahana yang paling ramai di setiap hari libur.
Harga tiket masuk kolam renang " Batoe 54 " 2018
Alamat kolam renang Batoe 54 ber lokasi di Jalan H.M Nalim No 54 Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan dengan kode pos 12640.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang pondok indah waterpark jakarta

Wahana kolam renang Batoe 54 mempunyai 4 kolam dengan permainan ber variatif dan pastinya bisa membuat liburan anda menyenangkan. Kolam terbesar adalah kolam dewasa dengan standar olympic yang sering di gunakan untuk latihan berenang dan extra kulikurer sekolah. Kolam semi oval merupakan kolam balita dengan kedalaman hanya beberapa centi saja yang pass untuk si kecil bermain air. Kolam anak dengan permainan plosotan mini dan plosotan berkelok yang penuh warna membuat anak anda bergembira sepanjang hari. Apalagi di tambah semburan ember tumpah membuat liburan anda lebih menyenangkan. Kolam keluarga dengan dua plosotan besar buat anda yang mau mencoba wahana yang lumayan extrem dan menguji nyali anda.

baca juga : Harga tiket masuk kolam renang tirta yudha cijntung Jaktim

Fasilitas kolam renang Batoe 54 loker yang sangat aman untuk menyimpan bawaan anda, Penyewaan pelampung dan yang lainnya. Di area kolam renang banyak penjual jajanan yang bisa mngenyangkan setelah anda berenang seharian. Untuk tempat parkir lumayan luas dan tersedia untuk parkir motor dan mobil. Bagi anda yang berenang di hari libur akan bertambah seru karena sering ada live musik dan anda bisa ber karaoke gratis disini.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang ingraloka family park cipayung Jaktim

Harga tiket masuk kolam renang BATOE 54 2018 :

  • Hari senin - jumat    : Rp. 10.000 /orang
  • Hari sabtu - minggu : Rp. 15.000 /orang
  • Hari libur nasional   : Rp. 15.000 /orang


Jam operasional kolam renang Batoe 54 mulai buka jam 08.00 dan tutup jam 17.00 WIB. Pengunjung bisa membawa makanan dari luar area kolam renang, dan tetep jaga kebersihan dan kenyamanan. Kolam renang murah di jakarta dengan konsep waterpark mini menjadi rekomendasi liburan anda bersama keluarga. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.