Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Wahana dan Harga Tiket Masuk Atlantis Water Adventure Ancol Jakarta

Harga Tiket Masuk Atlantis Water Adventure Ancol Jakarta 2018. Kawasan wisata ancol merupakan tempat wisata paling populer di seluruh indonesia bahkan manca negara, karena tempat ini mempunya wahana permainan yang sangat lengkap, Mulai dari Dufan dengan berbagai permainan extrem, Sea world merupakan Aquarium Raksasa dengan berbagai koleksi ikan dan Atlantis water Adventur salah satu wahana air terbaik di jakarta utara.
Harga tiket masuk atlantis water adventure ancol 2018
Alamat atlantis water adventure ancol ber lokasi di Taman Impian Jaya Ancol tepatnya di Jalan Lodan TimurNo. 07 Ancol Pademangan Jakarta Utara dengan kode pos 14430. Mungkin sudah pada hafal untuk jalan menuju ke ancol ini, bisa menggunakan mobil pribadi atau umum seperti bus way, Bis, Atau angkutan online.

baca juga : Harga tiket masuk waterboom jakarta " Pantai Indah Kapuk " 2018

Wahana Atlantis Water Adventure ancol merupakan wahana air standar internasional dengan desain yang sangat mengaggumkan.

  • Kolam Kiddy I
Harga tiket masuk atlantis water adventure 2018
Kolam anak dengan berbagai permainan air yang bisa membuat anak anda gembira sepanjang hari. Kolam ini terdapat permainan plosotan mini yang sangat variatif dan pastinya sangat aman dan menyenangkan.

  • Water Outbound

Wahana berpetualang di atas kolam renang sangat menarik sekali unuk anak yang sedang aktif.

  • Rainbow Splash

Kolam bola yang berwarna - warni yang sangt menarik membuat anak anda ring gembira bermain air sambil bermain bola yang penuh warna.

  • Kolam Tanding

Sangat menyenangkan mengadakan lomba di dalam air bersama teman, sahabat atau keluarga disini.

  • Kolam Kiddy II

Kolam anak dengan permainan seru dan terdapat banyak sekali air mancur yang bisa membuat anak betah bermain air seharian.

  • Crazy "the higest & longest slide

Dua seluncuran extrem dengan ketinggian 18.6 meter dan 22.8 meter yang berkelok bisa menggenjot adrenalin anda.  Apalagi dengan seluncuran terbuka sepanjang 122 meter dan yang tertutup 149 meter sangat menguji nyali anda.

Masih banyak sekali wahana permainan yang bisa membuat liburan anda menyenangkan si sini, seperti kolam arus, kolam ombak, matras apung dan yang lainnya. Semua permainan disini sangat aman dan nyaman untuk si buah hati.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang palm bay waterpark jakarta 2018

Harga tiket masuk atlantis water adventure ancol jakarta 2018 :
Hari senin - jumat : Rp. 200.000 /orang
Hari sabtu - minggu : Rp. 200.000 /orang
Hari libur nasional : Rp. 200.000 /orang

Jam operational atlantis water adventure ancol jakarta :

  • Hari senin - jumat buka jam 08.00 sampai 16.00 WIB
  • Hari sabtu - minggu buka jam 07.00 sampai 20.00 WIB
  • Hari libur nasional buka jam 07.00 sampai 20.00 WIB

Loket pembelian tiket tutup satu jam sebelum jam operasional berakhir. Promo diskon tiket masuk atlantis water adventure 2018 selalu ada di pembelian tiket online dan informasi lainnya bisa di lihat di https://www.ancol.com/. Selamat berlibur bersama keluarga anda.