Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Agrowisata Amanah Karanganyar - Harga paket, Alamat dan Fasilitas

Agrowisata amanah merupakan tempat wisata yang sangat populer di tawangmanngu dengan fasilitas homestay, bakery dan wisata edukasi untuk sibuah hati. Suasana yang sejuk dan asri membuat anda nyaman berlibur disini bersama keluarga atau pun sahabat. Untuk anda yang hobi hunting spot foto dan selfie harus mencoba tempat ini dan dijammin memuaskan dengan harga tiket "Gratis" klo untuk sekedar hunting foto.

Alamat agrowisata amanah ber lokasi di Jalan Raya Solo Tawangmangu KM. 34 Karangpandan Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah dengan kode pos 57791. Untuk perjalanan dari kota solo sekitar 1 jam dengan kendaraan roda empat dan arus lalu lintas lancar. rute perjalanan lengkap sama dengan perjalanan ke air terjun jumog.

Fasilitas Agrowisata amanah sangat lengkap sekali untuk anda nikmati mulai dari wisata alam, wisata kuliner dan wisata edukasi. Untuk fasilitas disini meliputi hotel atau homestay, restoran, bakery dan yang lainnya. Untuk wisata edukasi untuk si buah hati terdapat peternakan, Perikanan, permainan, perkebunan organik, ketangkasan dan kidbond. Khusus untuk tamu hotel anda bisa menikmati wahana mini waterpark, flying fox dan parkir gratis disni.

Wahana permainan agrowisata amanah sangat seru seperti outbond, waterpark, Flying fox anak dan remaja, ATV, Wall climbing, jembatan ogal agil dan masih banyak lagi yang lainya dengan tiket masuk yang sangat murah.

Baca juga : 10 tempat wisata di tawangmangu - harga tiket masuk, fasilitas dan alamat

Harga tiket masuk agrowisata amanah dan paket wisata agrowisata amanah 2018 sangat terjangkau untuk semua kalangan dan sering diadakan even dari sekolah Tk, SD sampai SMU. untuk informasi lengkapnya bisa mengunjungi http://agrowisataamanah.com. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Info wisata lainnya :